Advertisement

Persija Jakarta vs PSS Sleman : Persija Tanpa 3 Pemain Pilar

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Persija Jakarta vs PSS Sleman : Persija Tanpa 3 Pemain Pilar Pelatih Persija Sudirman dan pemain Persija Tony Sucipto / zoom

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersija Jakarta dipastikan tanpa tiga pemain pilarnya, yakni Makan Konate, Rohit Chand dan Ikhwan Ciptadi saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Meski tidak akana diperkuat tiga pemain pilar, Persija tetap menargetkan meraih kemenangan dari PSS Sleman.

Advertisement

“Ketiga pemain itu absen karena akumulasi kartu kuning. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan bagi pemain muda kami untuk menunjukkan kualitas mereka. Sehingga mereka memiliki jam terbang dan ini jadi modal untuk kompetisi mendatang,” kata pelatih Persija, Sudirman, Rabu (30/3/2022).

Sudirman mengungkapkan saat ini Persija berada di peringkat kedelapan dengan 41 poin, sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan 36 poin. Artinya, posisi Persija saat ini aman, sementara PSS Sleman harus meraih hasil minimal seri dari Persija jika tidak ingin terdegradasi ke Liga 2. Oleh karena itu, Persija tidak akan memberikan kesempatan kepada PSS Sleman untuk meraih kemenangan ataupun menahan imbang.

“Ini sepak bola, kita harus fairplay dan ingin raih hasil maksimal. Saya selalu katakan kepada pemain untuk harus memenangkan pertandingan. Jika tak mampu memenangkan pertandingan jangan sampai kalah,” terang Sudirman.

Sementara salah satu pemain Persija Tony Sucipto menyatakan jika ingin menutup Liga 1 ini dengan kemenangan.

“Motivasi kami untuk setiap pertandingan tetap sama, yakni meraih hasil maksimal. Begitu juga dengan laga melawan PSS Sleman, kami ingin meraih kemenangan,” jelasnya.

Tony Sucipto pun menambahkan jika timnya tidak akan terpaku untuk mewaspadai salah satu pemain PSS Sleman. Sebab, semua pemain PSS harus diwaspadai.

“Dan yang penting kami harus pikirkan tim kami sendiri. Bagaimana kami harus bisa menangkan pertandingan besok,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement