Advertisement

Dejan: Siapa Salah Tidak Penting, Paling Penting PSS di Liga 1 Musim Depan

Jumali
Selasa, 22 Maret 2022 - 17:47 WIB
Jumali
Dejan: Siapa Salah Tidak Penting, Paling Penting PSS di Liga 1 Musim Depan Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Mantan pelatih PSS Sleman Dejan Antonic rupanya masih memberikan perhatian kepada skuat Super Elang Jawa.

Hal ini ditunjukkan oleh Dejan melalui akun instagram pribadinya yang senantiasa memberikan dukungan kepada PSS Sleman yang kini berjuang di dua pertandingan terakhir agar tidak degradasi.

Advertisement

Saat ini PSS Sleman tertahan di peringkat 14 klasemen dengan poin 33. PSS Sleman unggul 1 poin dari Barito di posisi 15 dan berselisih 3 poin dari Persipura di peringkat 16.

Agar PSS Sleman tidak terdegradasi maka di sisa dua pertandingan yakni melawan Persela dan Persija Jakarta, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan harus mengumpulkan 4 poin.

“Kita Semua Tetap Berdoa untuk PSS dan Pemain untuk 2 laga terakhir. Siapa salah tidak penting, paling penting PSS tetap di Liga 1 musim depan. Semangat Boy’s. Ale.. Ale!! Matur Suwun,” unggah Dejan, Selasa (22/3/2022) sore.

“Ayo kita bisa Boys … Semangat … God Bless,” imbuh Dejan.

Dejan Antonic resmi tak lagi menjadi pelatih PSS Sleman, Minggu (19/12/2021). Pelatih asal Serbia itu bersama asisten pelatih Mladen Dodic telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan manajemen PSS Sleman. Sebelum mengakhiri kerja sama, Dejan yang memimpin laga PSS Sleman hingga pekan 17 hanya mampu menempatkan PSS di posisi ke-11 dengan raihan 21 poin hasil dari lima kali menang dan enam kali seri, serta enam kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement