Advertisement

Manajemen PSS Sleman Ungkap Alasan Pemecatan Dejan Antonic

Sunartono
Minggu, 19 Desember 2021 - 18:17 WIB
Sunartono
Manajemen PSS Sleman Ungkap Alasan Pemecatan Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic saat memberikan keterangan di depan awak media, Sabtu (7/3/2020) -Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Manajemen PSS Sleman mengungkap alasan pemutusan kerja sama alias pemecatan terhadap Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic pada Minggu (19/12/2021). Pengumuman itu secara resmi disampaikan oleh Direktur Utama PT PSS Andy Wardhana melalui video yang diunggah di akun Instagram PSS Sleman.

Andy Wardhana mengaku tidak mudah untuk memutuskan kerja sama dengan Dejan Antonic. Akan tetapi keputusan itu telah melalui proses kajian.

Advertisement

“Tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk memutuskan hal ini, tetapi kami ingin pencapain hasil lebih baik, lebih optimal. Banyak kajian yang sudah kami lakukan sebelum kami memutuskan keputusan ini,” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram @psssleman.

Ia menambahkan pemutusan kerja sama itu sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Adapun sejumlah pertimbangan penghentian kerja sama itu antara lain, dari sisi teknis, keuangan maupun legal.

“Pihak manajemen PT PSS juga Coach Dejan Antonic dan Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerja samanya. Jadi dari pihak manajemen PT PSS telah melakukan berbagai pertimbangan, baik dari sisi teknis, sisi keuangan maupun sisi legal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement