Advertisement

Komdis Nyatakan Tak Ada Match Fixing di Laga PS Siak vs Serpong City

Jumali
Minggu, 20 Maret 2022 - 05:47 WIB
Jumali
Komdis Nyatakan Tak Ada Match Fixing di Laga PS Siak vs Serpong City PSSI - PSSI.Org

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAKomdis PSSI menyatakan jika tidak ada indikasi match fixing dalam pertandingan Liga 3 2021 antara PS Siak vs Serpong City, 13 Maret lalu.

“Komite Disiplin PSSI telah mendengarkan keterangan dan penjelasan dari para pihak yang diundang terkait pertandingan PS Siak vs Serpong City pada tanggal 13 Maret 2022. Berdasarkan Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI yang dilakukan pada tanggal 15 – 17 Maret 2022, tidak ditemukan adanya pengaturan skor (match fixing) pada pertandingan PS Siak vs Serpong City pada tanggal 13 Maret 2022,” tulis hasil keputusan Komdis, Sabtu (19/3/2022).

Padahal, pertandingan antara PS Siak melawan Serpong City telah viral. Hal ini menyusul aksi kontroversial pemain PS Siak Bruno Casimir. Dalam video yang beredar di media sosial, mantan pemain Persiba Bantul ini seakan sengaja membiarkan bola umpan dari rekan setimnya. Bola yang melewati Bruno itu kemudian direbut pemain Serpong City, Yohannes Gula untuk menjebol gawang PS Siak.

Bruno Casmir pun telah menyampaikan penjelasan terkait video viral tersebut. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Bruno menjelaskan kronologi dan alasannya melakukan itu. Ia menolak anggapan jika ada pengaturan skor dan uang haram.

“Saya pemain profesional, bisa ditanya ke orang-orang dekat saya dalam hal pekerjaan. Seumur hidup, saya tidak pernah makan uang haram. Semua penghasilan saya hasil kerja keras dan keringat saya,” tulis Bruno Casimir.

“Pada saat kita dapat free kick, teman saya Khoirul Fikri, saya minta dia kasih bola ke depan, ke Fahri. Saya teriak-teriak, dia tidak kasih bola ke Fahri dan saat saya berbalik badan mau bicara ke bangku cadangan, tiba-tiba dia passing ke saya dan demi tuhan saya tidak tahu kalau dia mau passing ke saya. Saya kaget, dia kenapa passing ke saya dan dia langsung kejar bola itu.” ungkapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement