Advertisement

Liga 3 Nasional: Mataram Utama Menang, Sleman United Ditahan Imbang

Sugeng Pranyoto
Senin, 07 Februari 2022 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Liga 3 Nasional: Mataram Utama Menang, Sleman United Ditahan Imbang Pemain Mataram Utama merayakan gol ke gawang Citeureup Raya FC di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (7/2/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS—Dua klub DIY yang berlaga di Liga 3 babak nasional mendapat hasil berbeda pada laga perdana, Senin (7/2/2022). Mataram Utama mampu mengalahkan Citeureup Raya FC dengan skor 2-0 di Stadion Galuh, Ciamis, sedangkan Sleman United ditahan imbang AD Sport 1-1.

Gol kemenangan Mataram Utama masing-masing dicetak oleh Muhammad Ridhwan menit ke-3 dan Harry Kusuma Silaban menit ke 45+2.

Advertisement

BACA JUGA: Kemenangan Atas Barito Putera Jadi Modal PSS Sleman Hadapi Persib

Pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto, mengaku bersyukur anak asuhnya mampu meraih kemenangan di laga perdana. “Yang pasti bersyukur atas kemenangan ini, poin tiga menjadi target utama kita,” kata mantan pelatih PSIM itu seusai laga.

Erwan mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya. Namun dia memaklumi karena ini merupakan laga perdana bagi timnya maju ke tingkat nasional.

“Karena banyak pemain masih banyak demam panggung, kita memaklumi karena ini laga perdana kerja keras mereka yang saya apresiasi. Bisa memenangkan pertandingan perdana ini bisa menjadi modal untuk pertandingan yang kedua,” ujarnya.

Erwan mengaku setelah laga melawan Citeureup Raya FC bakal mengevaluasi permainan anak asuhnya.

BACA JUGA: Dikalahkan PSS Sleman, Pelatih Barito Putera Siap Pasang Badan

“Kami akan evaluasi dulu dengan pemain kekuranganntya akan kita perbaiki. Hari Rabu besok kami tetap ada latihan terutama untuk conditioning pemain-pemain yang pada hari ini [kemarin] tidak tampil.”

Mataram Utama bakal melakoni laga kedua Liga 3 babak nasional di tempat yang sama pada Kamis (10/2/2022) melawan Persisam United.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement