Advertisement

Bali United vs PSS Sleman: Sembuh, I Putu Gede Dampingi PSS

Jumali
Rabu, 16 Februari 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Bali United vs PSS Sleman: Sembuh, I Putu Gede Dampingi PSS Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- PSS Sleman akan berhadapan dengan Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Rabu (16/2/2022).

Berbeda dengan laga sebelumnya, kali ini, PSS dipastikan akan ditemani oleh pelatih kepalanya, I Putu Gede.

Advertisement

“Mengenai coach Putu, beliau sudah menjalani karantina dan kemarin sudah melakukan tes usap PCR dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Sehingga, beliau sudah bisa mendampingi tim untuk pertandingan malam nanti,” kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad.

Feras menambahkan selain I Putu Gede, sebanyak lima dari enam pemain PSS Sleman yang sebelumnya dinyatakan positif telah sembuh dan siap membela PSS saat melawan Bali United.

"Lima pemain telah sembuh dari Covid-19 dan dinyatakan negatif. Mereka juga sudah mengikuti latihan bersama dengan pemain lain," kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad.

Namun, tim Super Elang Jawa juga harus kembali kehilangan tiga pemain akibat mendapatkan hasil positif di tes Swab PCR terakhir jelang laga melawan serdadu tridatu.

"Tes swab PCR telah dilakukan dan terdapat 3 pemain yang mendapatkan hasil positif. Sehingga, total pemain kita yang sedang dalam masa karantina ada 4 orang saat ini," jelas dokter Feras, sapaan akrabnya.

Dokter yang memiliki hobi memancing ini menambahkan tindakan karantina langsung dilakukan kepada ketiga pemain tersebut. Ketiga pemain tersebut tidak memiliki gejala sama sekali.

"Tindakan karantina seperti biasa kita lakukan dengan berkoordinasi bersama Satgas Covid-19 Bali dan LIB. Mereka kita tempatkan terpisah agar cepat sembuh," ungkapnya.

"Kita tetap optimis melawan Bali United nanti karena beberapa pemain utama sudah bisa dimainkan dan semoga kita bisa memberikan kemenangan serta pemain yang positif segera pulih dan bergabung kembali bersama tim," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement