Advertisement

Bali United vs PSS Sleman : PSS Targetkan Poin Penuh

Jumali
Selasa, 15 Februari 2022 - 12:17 WIB
Jumali
Bali United vs PSS Sleman : PSS Targetkan Poin Penuh Asisten Pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo bersama dengan Irkham Zahrul Mila saat preskon jelang Bali United vs PSS Sleman, Selasa (15/2 - 2022).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman menargetkan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (16/2/2022). Raihan tiga poin dibutuhkan PSS untuk tetap bersaing di papan tengah klasemen sementara.

PSS Sleman saat ini berada di peringkat ke-13 dengan 28 poin. Sedangkan Bali United diperingkat ketiga dengan 48 poin.

Asisten Pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo mengatakan target poin penuh memang diusung oleh PSS Sleman saat berjumpa dengan Bali United. Target itu dinilai Guntur bukanlah hal yang sulit, meskipun diakuinya Bali United adalah tim yang kuat.

“Tapi dengan komitmen, motivasi pemain yang ada kami yakin target tersebut bisa tercapai,” kata Guntur, Selasa (15/2/2022).

Optimisme Guntur ini juga didasarkan kepada kondisi pemain. Saat ini pemain yang sempat dinyatakan positif Covid-19 telah sembuh dan mulai bergabung dengan pemain PSS lainnya. “Dua tiga hari ini sudah full team. Semoga planing bisa berjalan dengan pemain,” lanjutnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. Irkham mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan target menang dari Bali United. “Dan, kami berharap hasil PCR nantinya bagus. Semoga kami diberikan kemenangan,” ucap Irkham.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement