Advertisement

PSS vs Persik: Elang Jawa Andalkan Pemain Muda

Jumali
Selasa, 01 Februari 2022 - 14:07 WIB
Jumali
PSS vs Persik: Elang Jawa Andalkan Pemain Muda Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman dipastikan akan memaksimalkan keberadaan sejumlah pemain muda saat menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Langkah itu ditempuh oleh skuat Super Elang Jawa menyusul banyaknya pemain yang terkena akumulasi kartu dan cedera.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan pertandingan melawan Persik Kediri akan dimaksimalkannya untuk memainkan pemain muda. "Besok ajang untuk anak-anak muda. Mudah-mudahan mereka tampil baik," kata Putu Gede, Selasa (1/2/2022).

Advertisement

Putu Gede mengaku telah mengetahui permainan dari Persik Kediri. Ia memandang, Persik mengalami perubahan permainan. Dan hal ini ditampilkan saat mereka mampu mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-21.

"Saat lawan Bhayangkara. beda dengan penampilan lainnya. Di tengah, adanya taufik dan fariz sangat pengaruh di Persik. Begitu juga keberadaan Javier Roca sebagai pelatih, saat lawan Bhayangkara terlihat jelas ciri khas Roca," sambung I Putu Gede.

Sementara salah satu pemain PSS Derry Rahman mengaku enggan menganggap enteng Persik Kediri. Kendati demikian, dirinya memilih untuk melihat ke dalam tim daripada melihat kekuatan lawan. "Kami fokus ke tim sendiri. Kami perbaiki kesalahan kemarin-kemarin," ucapnya.

Saat ini Persik saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 22 poin, tiga peringkat di bawah PSS Sleman di peringkat ke-11 dengan 25 poin. Jika kemenangan didapatkan oleh Persik, maka besar kemungkinan Persik bisa meringsek ke papan tengah dan menggeser posisi PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement