Advertisement

Akumulasi Kartu, 5 Pemain PSS Absen Lawan Persik

Jumali
Senin, 31 Januari 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Akumulasi Kartu, 5 Pemain PSS Absen Lawan Persik Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Sebanyak 5 pemain PSS Sleman absen karena akumulasi kartu saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2022, Rabu (2/2/2022).

"Kita ada 5 pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri nanti akibat akumulasi kartu. Ada Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Gufron, Juninho, dan Dave," ujar pelatih PSS, I Putu Gede, Senin (31/01/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Meski tidak akan diperkuat lima pemain, I Putu Gede mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab, pemain PSS yang saat ini ada siap untuk diturunkan melawan Persik.

"Hari ini kita sudah melakukan latihan taktikal untuk besok kita lawan Persik. Kita juga melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya," imbuh Putu Gede.

Putu Gede melihat Persik mengalami perubahan sejak dilatih oleh Javier Roca. Tim Macan Putih itu terlihat berkarakter. Selain itu, Persik juga mendapatkan tambahan sejumlah pemain baru yang dinilai memiliki kualitas cukup baik.

"Beberapa pemain baru seperti Taufiq dan pemain baru lainnya menurut saya patut diwaspadai. Mereka saya lihat lebih punya motivasi," papar Putu Gede.

"Mereka saya lihat ketika melawan Bhayangkara kemarin terlihat sangat aktraktif. Persik juga bermain dengan tidak memberikan kesempatan Bhayangkara untuk berkembang," ucap Putu Gede.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement