Advertisement

Mola TV Hentikan Siaran Liga Inggris Musim Depan

Akbar Evandio
Minggu, 30 Januari 2022 - 17:32 WIB
Budi Cahyana
Mola TV Hentikan Siaran Liga Inggris Musim Depan Tampilan siaran Liga Inggris di Mola TV. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Mola TV akan menghentikan tayangan Liga Inggris musim depan. Platform over the top (OTT) yang menjadi pemegang hak siar Liga Inggris sejak musim lalu itu tidak akan memperpanjang kontrak dengan Premier League.

"Khusus bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang untuk menyaksikan Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris pada musim depan," tulis pernyataan Mola, Minggu (30/1/2022).

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Resmi Beli Persikota Tangerang, Ingin Bawa Klub Liga 3 Jadi Juara Liga 1

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Mola TV juga tak akan bisa lagi diakses secara gratis mulai 8 Februari 2022. Pelanggan yang memiliki paket langganan akan mendapat lanjutan sisa paket mulai 8 Februari 2022 dengan masa sisa paket yang sama dengan saat paket langganan Mola TV dibekukan masa langganannya.

Mola TV mengatakan pengguna yang masih memiliki paket aktif setelah Mei 2022, akan diberi kesempatan untuk mengajukan pengembalian biaya langganan (refund) biaya paket langganan yang tersisa, yang akan dihitung secara pro-rata.

Mola TV mencontohkan paket yang masih tersisa 5 bulan saat layanan mengalami perbaikan sistem mulai 7 November 2021 akan berakhir hingga Juli 2022 saat paket langganan kembali diaktifkan.

Caranya pelanggan mengirimkan data berlangganan sesuai dengan data registrasi langganan kepada customer support Mola ke alamat email: [email protected] dengan melampirkan data, sebagai berikut:

  1. Capture profile/tangkapan layar halaman akun MOLA;
  2. Informasi rekening bank sesuai nama pemilik akun MOLA yang bersangkutan, yang terdiri dari:
  3. Nama Bank
  4. Nama Cabang Bank
  5. Nomor Rekening
  6. Nama Pemilik Rekening

BACA JUGA: Ronaldo Kwateh, Bintang Masa Depan Indonesia Didikan Eks Pemain PSIM dan Persiba

Batas akhir pengiriman data dan informasi di atas yang diterima sebagai syarat pengajuan refund paling lambat 28 Februari 2022. Proses pengembalian dana berlangganan Mola TV akan dilakukan paling lambat sampai dengan 31 Maret 2022 dan akses berlangganan pengguna akan berakhir 31 Mei 2022.

Advertisement

"Selanjutnya, apabila data dan informasi pelanggan yang disebutkan di atas kami terima melewati batas waktu yang ditentukan di atas, maka kami dengan berat hati tidak dapat memproses permohonan refund tersebut," tutur Mola.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement