Advertisement

Hadapi Persebaya, PSS Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Marukawa

Jumali
Selasa, 25 Januari 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Hadapi Persebaya, PSS Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Marukawa Taisei Marukawa - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman tidak menyiapkan strategi khusus terhadap pemain asing Persebaya Taisei Marukawa saat kedua kesebelasan berjumpa pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/01/2022) malam.

"Mengenai Marukawa, tidak ada ada strategi khusus untuknya. Kami hanya mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim Persebaya secara keseluruhan," kata pelatih PSS I Putu Gede.

Padahal, pemain asal Jepang itu saat ini tengah menjadi mesin gol bagi Bajul Ijo dengan 11 gol dan 6 assist dari 19 pertandingan yang dijalani.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Taisei Marukawa bermain bagus bukan karena dirinya sendiri. Akan tetapi karena Persebaya bermain bagus secara tim dan ia berada di tim yang mendukung kualitasnya," lanjut I Putu Gede.

Putu Gede juga melihat tidak ada keuntungan yang didapatkan oleh PSS saat berjumpa dengan Persebaya. Meskipun, beberapa pemain Persebaya akan absen karena dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Sebab, dia melihat dari 2 pertandingan terakhir Persebaya, tidak adanya pemain timnas di skuat Persebaya juga tidak mempengaruhi penampilan mereka.

"Menurut saya tidak ada keuntungan untuk kami. Persebaya tetap Persebaya, siapapun yang bermain sama saja. Kualitas pemain mereka juga tidak jauh beda," paparnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement