Advertisement

Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai

Jumali
Minggu, 23 Januari 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai Pemain PSS Sleman menjalani latihan di pantai, Minggu (23/1/2022) pagi - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman menggelar latihan di Pantai Kuta, Badung, Bali, Minggu (23/1/2022) pagi. Latihan yang digelar di pantai tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2021/2022.

Pelatih fisik PSS Sleman, Kartono Pramdhan mengatakan latihan di pantai dilakukan sebagai upaya memanfaatkan waktu libur kompetisi. Sebab, pertandingan terdekat, yakni melawan Persebaya baru akan digelar 29 Januari mendatang. "Kami memanfaatkan jeda waktu pertandingan yang tidak cukup panjang ini untuk latihan. Kita juga ada fasilitas pantai dan kita manfaatkan hal tersebut," ungkap Kartono.

Advertisement

Mantan pelatih Persib U-16 ini menambahkan ada berbagai latihan fisik yang digelar di pantai kali ini. Tujuannya, untuk mempersiapkan fisik pemain jelang menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Tadi kita melakukan latihan sirkuit. Ada 7 pos yang kita buat dan kita coba bagi 5 pemain di tiap pos. Setiap pemain nantinya akan berpindah dari satu pos ke pos lainnya," jelasnya.

Kartono mengungkapkan, materi latihan fisik yang digelar sengaja berkutat pada kekuatan dan kecepatan. Sehingga pemain bisa lebih kuat untuk menjalani pertandingan maupun latihan.

"Latihan hari ini kita lebih tekankan pada kekuatan dan kecepatan. Reaksi dari latihan ini juga kita butuhkan untuk bekal di pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya," jelasnya.

PSS dijadwalkan kembali melakukan latihan pada Minggu (23/1/2022) sore di stadion Trisakti, Legian, Bali. Latihan itu akan berfokus pada pengambilan bola mati penggawa PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement