Advertisement

10 Pemain PSS tahan Imbang Madura United dengan Skor 1-1

Jumali
Selasa, 18 Januari 2022 - 17:29 WIB
Jumali
10 Pemain PSS tahan Imbang Madura United dengan Skor 1-1 PSS Sleman vs Madura United - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman harus puas berbagi angka, setelah ditahan imbang Madura United dengan 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022) sore.

Gol PSS dicetak melalui sundulan Riki D S pada menit ke-54. Sedangkan gol Madura United dicetak oleh Bayu Gatra menit ke-40.

Advertisement

Sejak awal babak pertama, kedua kesebelasan menampilkan permainan terbuka. PSS membuka peluang melalui Juninho lewat tendangan bebas masih mudah diatasi oleh M Ridwan.

Begitu juga Madura United yang mendapatkan peluang dari Bayu Gatra. Namun tendangan dari Bayu Gatra berhasil ditepis oleh kiper PSS, Bagus. Memasuki menit ke-15, PSS lebih banyak tertekan. PSS hanya sesekali keluar menyerang memanfaatkan serangan balik.

Main 10 pemain

Petaka terjadi di menit kea-22, PSS harus bermain dengan 10 pemain. Wasit Faulur Rosy memberikan kartu merah kepada kiper PSS Bagus usai menjegal Renan Silva di luar kotak penalti.

Alhasil, pelatih PSS I Putu Gede harus menarik M Kanu dan memasukkan Miswar Saputra menggantikan posisi yang ditinggalkan Bagus di posisi kiper.

Unggul dalam jumlah pemain membuat Madura United semakin menekan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Madura United melalui Beto Goncalvez. Namun, peluang yang ada masih gagal dikonversikan menjadi gol. Madura baru mampu membuka keunggulan 1-0 setelah tendangan Bayu Gatra gagal diatisipasi oleh Mizwar di menit ke-40. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, PSS melakukan perubahan. Pelatih PSS I Putu Gede memasukkan Riki Dwi S. Alhasil, di menit ke-54, Riki berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tandukan kepala. Riki yang berdiri bebas berhasil meneruskan bola kiriman dari Juninho dan gagal diantisipasi oleh kiper Madura United, Ridwan.

Melihat PSS mampu menyamakan kedudukan, Madura United terus menggempur pertahanan PSS. Tapi usaha demi usaha dari tim asal Pulau Madura itu gagal. Hingga 4 menit tambahan babak kedua selesai kedudukan 1-1 tidak berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement