Advertisement

PSS Sleman Bertekad Meraih Kemenangan Atas Madura United

Jumali
Senin, 17 Januari 2022 - 12:17 WIB
Jumali
PSS Sleman Bertekad Meraih Kemenangan Atas Madura United PSS Sleman vs Madura United - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-20 dengan menghadapi Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022).  Pada pertandingan tersebut PSS Sleman menargetkan meraih kemenangan dari Madura United, demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara. 

Hingga pekan ke-19, PSS berada di peringkat 10 dengan 24 poin, atau tiga tingkat diatas Madura United yang ada di peringkat ke-13 dengan 21 poin. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Meski secara peringkat PSS berada diatas Madura United, kewaspadaan terus diusung oleh skuat Super Elang Jawa. Sebab, lawan yang dihadapi yakni Madura United, cukup banyak berubah dari segi kekuatan. 

Selain itu, PSS juga sempat mendapatkan hasil buruk di pertemuan pertama melawan Madura United, di mana Bagus Nirwanto dan kawan-kawan kalah 1-0 dari Madura United pada 25 September lalu.

Pelatih PSS I Putu Gede mengatakan secara umum timnya siap menghadapi Madura United.

"Kami sudah antisipasi kekuatan Madura. Mereka memang banyak berubah. Kita sudah lihat pertandingan terakhir mereka. Kekuatan Madura sangat bagus, dan ini harus kami waspadai," kata Putu Gede, Senin (17/1/2022). 

Advertisement

Selain mempersiapkan tim, Putu Gede juga mengaku telah melakukan evaluasi atas kekalahan dari laga sebelumnya, yakni melawan Arema FC. Putu Gede melihat kekalahan PSS tidak lepas dari kedewasaan pemain. 

"Di babak pertama kita pegang kendali permainan. Namun ada beberapa kesalahan mendasar. Ini jadi pelajaran untuk melawan Madura. Kita jadi tahu kualitas dan kekurangan kita saat lawan arema," jelasnya. 

Sementara, kapten PSS, Bagus Nirwanto menyatakan timnya akan mati-matian berjuang untuk mencuri poin satu maupun meraih kemenangan dari Madura United.

Advertisement

"Dan, lini serang dari pemain sayap Madura memang cukup tajam. Untuk itu Kita jangan lengah, kita harus antisipasi," ucapnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ganda Putra Indonesia Puas dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 06 Desember 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement