Advertisement

Pelatih PSS Nyatakan Timnya Siap Hadapi MU

Jumali
Minggu, 16 Januari 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Pelatih PSS Nyatakan Timnya Siap Hadapi MU Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman terus menyiapkan diri jelang melawan Madura United (MU) pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022,  Selasa (18/1/2022) mendatang.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyatakan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Laskar Sappe Kerab.

“Latihan hari ini didominasi sesi taktikal sebagai persiapan menghadapi Madura United. Kita juga evaluasi kekurangan tim pada saat melawan Arema FC kemarin. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi Madura nanti,” ujar Putu Gede,, Minggu (16/1/2022).

Putu Gede menambahkan ada beberapa latihan yang pertama kali mereka coba pada persiapan menghadapi Madura United. Hasilnya, latihan tersebut sudah dimengerti oleh pemain PSS dan ia berharap bisa berjalan ketika pertandingan.

Terkait kesiapan, Putu Gede memastikan skuat PSS  siap menghadapi Madura United.

“Saya rasa semua pemain dalam kondisi bagus. Termasuk Jepri, ia sudah mulai pulih dan tadi sudah ikut latihan bersama tim. Namun, kita tetap lihat semua kondisi pemain terakhir nanti ketika latihan resmi pada esok hari,” ungkapnya.

Menurut dia, perjalanan Madura United musik ini banyak mengalami  perubahan dari kursi pelatih dan kehadiran pemain-pemain kunci di putaran kedua ini. Oleh karena itu PSS harus mewaspadai kekuatan dan perubahan di Madura United.

“Madura United mengalami banyak perubahan. Sekarang ada Renan Silva dan Beto Goncalves. Permainan mereka lebih tajam dan lebih kuat di penguasaan bola juga. Mereka juga kuat di lini belakang walau pada pertandingan terakhir Jaime absen,” kata dia.

“Semoga komposisi mereka di lini belakang tidak berubah dan kita bisa memanfaatkan celah-celah di situ sembari kita juga bisa mengantisipasi keberadaan pemain berbahaya lainnya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement