Lawan PSIM, Sulut United Akan Rotasi Pemain

Striker Sulut United Patrich Wanggai (kanan) berteriak kepada hakim garis. - Antara
22 Desember 2021 22:37 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sulut United membutuhkan kemenangan saat melawan PSIM pada laga terakhir Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, agar lolos ke semifinal. Kedua tim akan bertanding, Kamis (23/12/2021) malam.

Asisten Pelatih Sulut United, Andik Ardiansyah, menyatakan timnya sudah siap untuk menghadapi PSIM. Ia berharap para pemain Sulut United bisa tampil bagus, sekaligus memetik kemenangan atas PSIM.

BACA JUGA: Jelang Laga Hidup Mati Lawan Sulut United, Ini yang Dipersiapkan PSIM Jogja

“Kami sudah siap, apa yang harus kami lakukan menghadapi PSIM besok. Jadi harapan kami, anak-anak bisa tampil bagus dan bisa mendapatkan hasil positif, yaitu memenangkan pertandingan,” ujar Andik, Rabu (22/12/2021).

Ia menegaskan Sulut United akan melakukan rotasi dalam pertandingan melawan PSIM karena jadwal padat yang harus mereka hadapi pada babak delapan besar Liga 2 Grup Y.

Ia menjelaskan rotasi yang akan dilakukan oleh Sulut United, yakni mempersiapkan pemain-pemain yang segar dan bugar untuk diturunkan pada laga melawan PSIM.

“Kami sudah siap secara tim, meski ada beberapa rotasi karena pertandingan di babak delapan besar ini, jadwalnya agak sedikit padat. Jadi, kami melakukan rotasi untuk beberapa pemain yang fresh untuk tampil besok," kata Andik.

Ia menilai PSIM adalah tim yang bagus, dan itu terlihat dari catatan nirkalah serta dua hasil imbang mereka ketika menghadapi Martapura Dewa United dan PSMS Medan.

Meski demikian, Andik memastikan timnya sudah mempelajari pertandingan terakhir Laskar Mataram, dan mereka akan berusaha maksimal pada pertandingan tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sulut United membutuhkan kemenangan saat melawan PSIM pada laga terakhir Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, agar lolos ke semifinal. 

Sumber : Antara