Manchester United Dibantai Tim Papan Bawah dengan Skor 4-1

Suporter Watford - Reuters
21 November 2021 01:17 WIB Rio Sandy Pradana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United harus menelan pil pahit dengan dibantai oleh tim papan bawah Watford dengan skor telak 1-4 di Stadion Vicarage Road pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/11/2021).

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa berbuat apa-apa usai anak asuh dari Claudio Ranieri mencetak dua gol secara berturut-turut pada menit injury time.

Gol dari pemain muda Waftord, Joao Pedro pada menit ke 90+2 sebenarnya telah menjatuhkan mental dari MU karena upaya mereka menyamakan kedudukan menjadi gagal.

BACA JUGA : Bersejarah! Mohamed Salah Cetak Rekor Baru Lawan

Berawal dari kesalahan Martial dalam melakukan penguasaan bola dan kegagalan Lindelof untuk menutup pergerakan Joao Pedro, membuat kiper David De Gea harus memungut bola untuk yang ketiga kalinya.

Namun, Watford tak mengendurkan serangan. Ben Foster mengirimkan umpan lambung dari tendangan gawang langsung ke dekat kotak penalti MU. Dennis tak menyianyiakan kesempatan itu untuk langsung meneruskan bola ke gawang De Gea pada menit ke-90+6.

Kegagalan MU untuk menyamakan kedudukan tersebut semakin sulit sejak menit ke-69 usai pemain belakang andalan mereka, H. Maguire diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah dari wasit.

Sebelumnya, MU mampu mencetak gol melalui sundulan Van de Beek memanfaatkan pantulan bola dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-50.

BACA JUGA : MU Vs ManCity, Gary Neville: City Sudah Hancurkan MU

Pada babak pertama, gawang David De Gea harus kebobolan dua kali pada menit ke-28 oleh Joshua King dan ke-44 oleh Ismaila Sarr.

Pada pertandingan ini, MU berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan 61 persen. Namun, Watford mampu tampil lebih agresif dengan membuat 20 kali tendangan yang enam di antaranya mampu terarah ke gawang.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia