Cristiano Ronaldo Disamakan dengan Michael Jordan

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter
04 November 2021 01:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyamakan striker Manchester United Cristiano Ronaldo dengan legenda NBA Michael Jordan dari Chicago Bulls usai membuat dua gol lawan Atalanta di Liga Champions yang berakhir imbang 2-2.

Gol pertama Ronaldo ke gawang Atalanta di Gewis Stadium, Rabu (3/11/2021) membawa United menyamakan kedudukan menjelang jeda pertandingan, sebelum ia mencetak gol penyeimbang pada masa tambahan waktu untuk mengirim United memuncaki Grup F bersama Villarreal.

BACA JUGA : Terus-terusan Selamatkan MU, Ronaldo Dipuji Ole

Pemain 36 tahun itu juga mencetak gol dalam kemenangan di kandang melawan Villarreal dan Atalanta, yang mendorong Solskjaer untuk membandingkan dampaknya dengan juara NBA enam kali Jordan.

“Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Solskjaer kepada wartawan.

"Tentu saja Cristiano adalah pemimpin dalam grup, tetapi itulah yang dia lakukan, dia mencetak gol."

“Kami tidak senang kebobolan dua gol. Tapi Ronaldo memberikan momen-momen itu dan saya yakin Chicago Bulls juga tidak keberatan memiliki Michael Jordan."

"Terkadang tim memiliki pemain yang mereka miliki dan itulah mengapa mereka adalah Man United, itulah mengapa mereka menjadi juara di Chicago Bulls. Anda hanya datang dengan momen-momen itu."

Ronaldo, yang kembali ke klub pada musim panas, telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini, lima di antaranya di Liga Champions.

BACA JUGA : Transfer Ronaldo dari Juventus ke ManCity Dikabarkan

“Bagi saya, Cristiano menjadi lebih baik dan lebih baik bagi kami. Dia merasa lebih baik,” tambah Solskjaer.

“Anda tahu dia tidak menjalani pra-musim yang tepat, sekarang dia semakin baik dan lebih baik, dan dia merasa lebih cepat sekarang.”

Sumber : Antara