Advertisement

Terus-terusan Selamatkan MU, Ronaldo Dipuji Ole

Newswire
Rabu, 03 November 2021 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Terus-terusan Selamatkan MU, Ronaldo Dipuji Ole Cristiano Ronaldo - Twitter Man Utd

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji Cristiano Ronaldo setinggi langit setelah timnya bermain 2-2 dengan tuan rumah Atalanta dalam pertandingan Liga Champions pekan keempat, Rabu (3/11/2021) dini hari di Gewiss Stadium.

Ronaldo menjadi menjadi penyelamat MU dalam laga itu. Dua golnya, pada injury time babak pertama dan kedua, mementahkan keunggulan Atalanta lewat Josip Ilicic dan Duvan Zapata. Ronaldo kini telah mencetak gol di keempat pertandingan Grup F Liga Champions.

Advertisement

Solskjaer memujinya setelah pertandingan itu. "Cristiano luar biasa. Itulah yang dia lakukan. Jika ada peluang terakhir yang sulit, maka Anda berharap peluang itu jatuh kepadanya," kata dia.

“Dia awas pada bola dan tekniknya pada tendangan voli itu luar biasa. Itulah sepak bola. Tidak ada yang bisa mempertanyakan karakter para pemain ini karena mereka tidak menyerah, mereka tidak menyerah dan mereka terus maju."

Meski gagal menang, Solskjaer puas dengan permainan Manchester United. "Kami harus membuat beberapa perubahan dan itu berhasil. Gol pertama adalah gol tim yang tepat dengan kualitas bagus dalam passing dan itu adalah momen pertama kami memainkan sepak bola yang seharusnya kami lakukan," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Terkadang, Anda tidak berencana untuk kebobolan gol tapi lantas Anda berada di tempat yang sulit. Suasananya sangat elektrik dan mereka adalah tim yang sangat fisik dan agresif."

"Itu adalah pertandingan yang ketat. Dua gol mereka sangat tipis untuk menjadi offside. Saya merasa untuk yang pertama, sangat dekat dengan pemain yang mengganggu pandangan David (de Gea), dan untuk yang kedua sangat dekat."

Hasil seri kali ini menjaga posisi Man United di puncak klasemen Grup F Liga Champions. Mereka mengemas nilai 7, unggul selisih gol dari Villarreal, yang menang 2-0 atas Young Boys. Atalanta di posisi ketiga dengan nilai 5.

Dalam dua laga tersisa, MU akan berlaga di kandang Villarreal dan menjamu Young Boys. Setan Merah layak waspada karena Young Boys sempat mengalahkan mereka dengan skor 2-1 pada laga pekan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement