Seto Akui Kans PSIM Jogja ke 8 Besar Kian Kecil

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro - Instagram @psimjogja_official
02 November 2021 19:57 WIB Sunartono Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SOLO—PSIM Jogja bermain imbang 1-1 melawan PSCS Cilacap pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021) sore.

Hasil itu menempatkan PSIM bertahan di posisi ketiga dengan raihan 7 poin dan PSCS dengan 11 poin di peringkat kedua klasemen. Peluang PSIM untuk menembus delapan besar Liga 2 semakin ciut, namun pelatih tetap optimistis.

BACA JUGA: PSIM Kembali Gagal Menang, Begini Permintaan Maaf Seto

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro menyatakan hasil imbang 1-1 jelas bukan keinginan timnya.  "Sebenarnya sebelum kick off, kami mendapatkan kabar dari medis bahwa ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Hal itu sedikit mengurangi piihan kami," ucapnya.

Pada babak kedua sebenarnya PSIM punya banyak banyak peluang. "Tetapi dewi fortuna belum berpihak ke kami," katanya.

Seto meminta maaf kepada seluruh suporter PSIM. Ia berharap timnya bisa bermain lebih lepas dan ngotot demi mendapatkan hasil maksimal.

"Untuk suporter saya pribadi mohon maaf, mungkin ini hasilnya tidak maksimal, tapi mungkin ini yang terbaik buat kami atau saya secara pribadi. Ini hasil kerja keras perjuangan para pemain," ujarnya

Seto mengakui peluang PSIM untuk lolos ke delapan besar sangat kecil. Tetapi timnya akan terus bermain sekuat tenaga dengan memanfaatkan sisa pertandingan.  "Walaupun peluang delapan besar itu sangat kecil, tetapi masih ada. Saya akan fokus di tiap pertandingan, mungkin tidak melihat di lapangan besarnya," katanya.