Advertisement

Prediksi PSS VS Borneo: Kalah Lagi, Dejan Kian Dekat untuk Out

Sunartono
Senin, 01 November 2021 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Prediksi PSS VS Borneo: Kalah Lagi, Dejan Kian Dekat untuk Out Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2021/2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) sore nanti pukul 15.15 WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan menentukan bagi Pelatih PSS, Dejan Antonic, yang terus-terusan dihujat suporter karena hasil buruk dan permainan yang tak enak dilihat. Super Elang Jawa tampil melempem dengan koleksi delapan poin dari sembilan laga Liga 1. PSS terdampar di papan bawah dan sangat rapuh di belakang. Sudah kemasukan 17 gol dan menjadi tim Liga 1 yang paling banyak kemasukkan gol. PSS selalu kalah di dua laga terakhir.

Advertisement

BACA JUGA: Marco Blak-blakan Setelah Out dari PSS Sleman: Saya Sangat Kecewa dengan Manajemen

Publik Sleman langsung menuding pelatih Dejan Antonic sebagai biang kerok bobroknya tim dan meminta agar Dejan out. Manajemen di bawah komando Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra akan menentukan nasib Dejan setelah melawan Persikabo pada Sabtu, 6 November nanti.

"Untuk Dejan, menyambung dari Dirut sebelumnya, kami akan evaluasi sampai akhir Seri 2," kata Andy kepada wartawan di Sleman, Sabtu (30/10/2021).

Menurut Andy, keputusan untuk memecat Dejan harus dilakukan dengan hati-hati. Apalagi kompetisi masih berjalan. Andy tak ingin mengorbankan klub karena keputusan yang dibuat buru-buru.

"Kami lihat performanya di dua pertandingan terakhir. Di situ akan kami beri keputusan final. Kami harus hati-hati, jangan sampai kami mengorbankan klub ini," ucapnya.

Jika Dejan tak bisa membuktikan diri dalam dua laga terakhir, manajemen kemungkinan besar akan mendepak pelatih berusia 52 tahun itu. "Kemungkinan [dipecat] ada, tapi kami lihat performa [Dejan] di dua pertandingan terakhir," ujar Andy.

Manajemen telah ancang-ancang jika nantinya Dejan benar-benar out dari PSS. "Kami sudah ada beberapa antisipasi, supaya tidak mengorbankan PSS. Antisipasi itu apakah nanti ada caretaker atau pelatih baru definitif," ucap Andy.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement