Advertisement

Ribuan Suporter Sambut Kepulangan PSS Sleman di Prambanan

Lugas Subarkah
Jum'at, 29 Oktober 2021 - 13:57 WIB
Budi Cahyana
Ribuan Suporter Sambut Kepulangan PSS Sleman di Prambanan Suporter bersiap menyambut kepulangan PSS Sleman, di perbatasan Prambanan, Jumat (29/10/2021). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ribuan suporter PSS Sleman memadati perbatasan Prambanan, Jalan Solo, Kapanewon Prambanan, Jumat (29/10/2021). Mereka menyambut kedatangan kembali PSS Sleman yang sebelumnya berada Solo, Jawa Tengah.

Para suporter telah menantikan kedatangan tim kesayangannya sejak pukul 09.00 WIB, yang berangsur bertambah hingga hingga siang. Mereka mengenakan atribut PSS Sleman, bendera dan berpakaian dominan hitam. Mereka mendapat informasi bus PSS Sleman berangkat dari Solo pukul 09.00 WIB.

Advertisement

BACA JUGA: Marco Blak-blakan Setelah Out dari PSS Sleman: Saya Sangat Kecewa dengan Manajemen

Kedatangan Super Elang Jawa dinanti suporter lantaran sebelumnya cukup lama berada di Solo untuk menjalani sejumlah pertandingan Liga 1 2021/2021. Di samping itu, konflik yang sempat mencuat antara suporter dengan manajemen yang berujung perombakan direksi dengan diberhentikannya Marco Gracia Paulo dari Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), turut menjadikankan momen ini spesial.

Dalam cuitan akun Brigata Curva Sud di Twitter, suporter menyambut baik kabar yang yang telah lama dinantikan, dengan tetap memperjuangkan tuntutan yang masih tersisa, yakni agar PSS Sleman memecat pelatih Dejan Antonic dan bek Arthur Irawan.

Mereka juga mengimbau Sleman Fans agar tidak melakukan tindakan yang merugikan berbagai pihak serta menunggu PSS Sleman dari pernatasan Prambanan hingga rumah dinas Bupati Sleman. "Hari ini bukan lagi tentang menang ataupun kalah. Sebab sejatinya kemenangan milik PSS Sleman. Selamat datang Super Elang Jawa," tulis akun tersebut.

Para suporter menunggu tim kesayangannya sembari sesekali bernyanyi bersama. Namun hingga tengah hari di titik penyambutan belum juga terlihat tanda-tanda kedatangan PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement