Duo Portugal Sumbang 3 Gol untuk Setan Merah

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter @Man Utd
12 September 2021 07:17 WIB Akbar Evandio Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes berhasil menjadi eksekutor selanjutnya yang membuat Manchester United memimpin kedudukan 3-1 atas perjamuan melawan Newcastle City, pada kompetisi Liga Inggris, pertandingan debutnya, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Pemain gelandang bernomor punggung 18 tersebut berhasil menembus gawang Newcastle melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Alhasil, dia berhasil menjadi pemain kedua dari Portugal yang membuahkan koleksi golnya di Manchester United pada laga bersama Newcastle malam ini selain Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : Resmi! Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Sebelumnya, gol kedua klub Setan Merah dicetak pada menit ke-62 setelah Cristiano Ronaldo sukses mendapatkan umpan cantik dari Luke Shaw yang dilanjutkan dengan memamerkan kemampuan step over di sisi kiri kotak penalti, sebelum menembak bola yang masih menyamping dari gawang Newcastle.

Adapun, untuk gol pertama juga dicetak oleh pemain bernomor punggung 7 tersebut yang membutuhkan 46 menit sebelum sukses mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Selain itu, pertandingan kedua dapat dikatakan cukup sengit lantaran pada menit awal Javier Manquillo berhasil menyamakan kedudukan atas pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada babak kedua

Menurut pantauan Bisnis, Javier berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56

Sekadar informasi, sepanjang 90 menit pertandingan berjalan Newcastle telah melayangkan 12 tendangan ke gawang Manchester United. Sedangkan, setan merah cukup agresif dengan 20 tendangan.

BACA JUGA : Dihajar Manchester City 5-0, Arsenal Peringkat Buncit Liga 

Adapun, untuk tendangan ke arah Gawang Manchester United cukup tajam dengan 6 tendangan dengan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Sementara itu, tendangan Newcastle United yang mengarah ke gawang hanya berjumlah 3 buah dengan penguasaan bola mencapai 34 persen.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia