Cuitan Lucu Sambut Kepulangan Ronaldo ke Manchester United

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo - UEFA.com
28 Agustus 2021 17:27 WIB Aziz Rahardyan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pulangnya pesepakbola Cristiano Ronaldo ke klub Liga Inggris yang membesarkan namany yakni Manchester United (MU) disambut suka cita oleh para penggemar.

Tak terkecuali para pemain dan mantan pemain 'Setan Merah' yang menyambut pria berjuluk CR7 tersebut dalam unggahan di media sosialnya masing-masing.

Gelandang serang MU yang sekaligus rekan senegara Ronaldo, Bruno Fernandes menyiratkan perannya dalam memboyong sang legenda dalam cuitannya di Twitter.

"Agent Bruno?," tulisnya dengan koper dan emotikon tertawa, ditambah sambutan: "Welcome back home @Cristiano," dengan emotikon respect dan kambing, atau GOAT yang berarti Greatest of All Time.

Cuitan 'Agen Bruno' ini pun ditanggapi para fans yang berharap Bruno turut meyakinkan beberapa pemain Portugal lain untuk merumput bersama MU.

Bruno pun menambahkan cuitannya dengan ilustrasi bahwa dirinya sejak lama mengidolakan Ronaldo dan kerap menontonnya dengan jersey MU Ronaldo, tepatnya sejak dirinya masih bermain untuk Boavista F.C.

Ilustrasi tersebut menggambarkan pula mimpinya untuk bermain bersama Ronaldo di level Timnas, yang sudah terwujud sejak 2017. Sekarang, tampaknya mimpinya bermain bersama Ronaldo di klub turut kesampaian.

"Tak pernah berhenti bermimpi," cuitnya, Sabtu (28/8/2021).

Adapun, pemain senior MU Juan Mata, yang turut memberikan cuitan lucu selepas MU resmi mengabarkan bahwa Ronaldo resmi kembali bermain untuk klub.

"Bingung kenapa HP-ku penuh dengan pesan dari orang-orang yang tak pernah berkomunikasi selama bertahun-tahun... Oh, tunggu," tulisnya ditambah emotikon tertawa dan mention akun resmi MU dan Ronaldo.

Pemain tengah MU Nemanja Matic turut memberikan komentar lucu di status Instagram miliknya, yang isinya, "Untuk semua keluarga dan teman-teman! Jangan minta aku bawa jersey Ronaldo!"

Adapun, mantan kapten MU yang kini sukses menjadi pundit dan pembawa acara Gary Neville, memilih untuk menertawakan kompatriotnya di Sky Sport sekaligus mantan pemain Liverpool Jamie Carragher yang tepat sebelum pengumuman resmi kepindahan Ronaldo, menngungkap pendapatnya mengenai isu kepindahannya ke Manchester City.

Gary pun membalas cuitan Carragher lewat tangkapan layar, kemudian mencoret kata 'City' dengan warna merah, sembari menertawakannya dengan menambah emotikon tertawa.

Mantan kapten MU lain, yaitu Rio Ferdinand, hanya mem-posting video mengangguk-angguk sembari tersenyum, namun netizen tampaknya sudah tahu bahwa unggahan ini untuk menyambut kepulangan Ronaldo.

Adapun, Patrice Evra mengungkap bahwa Ronaldo sempat mengabarkan kepulangannya ke MU secara pribadi. Evra pun menilai berita ini merupakan 'transfer terbesar dalam sejarah sepak bola'.

Senada, legenda Inggis dan MU Michael Owen pun membandingkan kepulangan Ronaldo ini dengan pindahnya Messi ke PSG, yang membuat jendela transfer di awal musim kali ini bergejolak.

"Masa transfer sensasional! Tak habis pikir Messi ke PSG sebagai [berita] pamungkas, tapi Ronaldo ke United ketika semua isunya ke City, WOW!," tulisnya.

Beberapa pemain dan mantan pemain MU turut menyambut kepulangan Ronaldo, seperti David Beckham, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Harry Maguire, Berbatov, sampai Edwin Van der Sar pun membagikan unggahan kegembiraan mengenai kepulangan CR7 ke MU.

Sumber : bisnis.com