Advertisement

AC Milan Petik Kemenangan di Awal Musim

Newswire
Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:47 WIB
Sunartono
AC Milan Petik Kemenangan di Awal Musim Pemain AC Milan . - antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Rahim Diaz membawa AC Milan mengawali musim dengan kemenangan 1-0 di markas Sampdoria dalam laga pekan pembuka Liga Italia 2021/22 di Stadion Luigi Ferraris, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Diaz, yang kembali dipinjam Milan dari Real Madrid untuk dua musim ke depan, membawa Rosonerri memimpin atas tuan rumah saat pertandingan baru berusia sembilan menit, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Advertisement

BACA JUGA : AC Milan Resmi Dapatkan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco

Menerima umpan tarik Davide Calabria dari sayap kanan, Diaz melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sebetulnya bisa dijangkau oleh kiper Emil Audero tetapi laju bola tak terhenti melewati garis gawang.

Empat menit sebelumnya, Rafael Leao sebetulnya nyaris membuka keunggulan Milan setelah umpan jauh kiper Mike Maignan, sayang tembakannya masih bisa ditepis Audero.

Sampdoria berusaha membalas tetapi Maignan melakukan penyelamatan apik untuk menepis bola tendangan bebas Manolo Gabbiadini pada menit ke-17.

Semenit berselang, Maignan memperlihatkan dua penyelamatan beruntun atas tembakan Mikkel Damsgaard serta sepakan Omar Colley yang berusaha menyambar bola muntah.

Di ujung lapangan berbeda Audera mementahkan tembakan jarak jauh Theo Hernandez dan bola muntah jatuh di hadapan Rade Krunic, sayang sambarannya malah menghantam sisi luar jala gawang Sampdoria.

BACA JUGA : AC Milan Resmi Bajak Olivier Giroud dari Chelsea

Keunggulan Milan bertahan hingga turun minum dan babak kedua lebih banyak diwarnai serangan Sampdoria yang berusaha menyamakan kedudukan.

Sayangnya, tak satu pun membuahkan hasil, termasuk ketika Gabbiadini berhasil memperdaya Simon Kjaer untuk mengejar umpan Colley pada menit ke-52, sayang tembakannya dari sudut sempit masih bisa dimentahkan Maignan.

Kedua tim akan memainkan pertandingan lanjutan masing-masing pada Minggu (29/8) saat Sampdoria bertandang ke markas Sassuolo dan Milan menjamu Cagliari di San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement