Inter Milan Tawar Joaquin Correa dari Lazio Rp506 Miliar

Joaquin Correa. - Antara.
24 Agustus 2021 00:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Klub raksasa Serie A Italia Inter Milan melakukan belanja pemain dengan mempercepat proses transfer gelandang Lazio Joaquin Correa pada musim panas ini. Dikutip dari football-italia, Senin (23/8/2021) Inter dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp506 miliar kepada Lazio untuk Correa.

Diperkirakan kesepakatan ini akan rampung dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan, namun jika pada akhirnya ini gagal, maka Inter akan mencari opsi lain. Keputusan Inter untuk mendatangkan Correa merupakan bentuk respon dari hengkangnya Romelu Lukaku ke Chelsea.

BACA JUGA : Inter Milan dan Radja Nainggolan Sepakat Akhiri Kontrak

Pelatih Inter Simone Inzaghi baru saja mendapatkan Edin Dzeko namun masih ingin memperkuat lini serangnya dalam rangka mempertahankan gelar Serie A. Inter sebenarnya sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Lazio untuk Correa namun kerap gagal menemui kata sepakat soal harga dan saat ini negosiasi masih berlanjut.

Tawaran sebesar 30 juta euro dari Inter diperkirakan masih belum akan memuaskan pihak Lazio yang menginginkan setidaknya 40 juta euro atau Rp674 miliar untuk Correa.

Pada pertandingan perdana Lazio di Serie A Italia melawan Empoli, pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika Correa memang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan Biancocelesti.

BACA JUGA : Inter Milan Juara Liga Italia 2020/2021 setelah Satu Dasawarsa

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Correa sudah menolak tawaran dari klub Liga Premier Inggris Everton karena lebih memilih untuk bergabung bersama Inter. Joaquin Correa tercatat sudah membela Lazio sebanyak 117 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 30 gol serta 18 assist di semua ajang.

Sumber : Antara