Advertisement

Inter Milan dan Radja Nainggolan Sepakat Akhiri Kontrak

Oktaviano DB Hana
Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:07 WIB
Sunartono
Inter Milan dan Radja Nainggolan Sepakat Akhiri Kontrak Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan - Reuters/Daniele Mascolo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Radja Nainggolan dan Inter Milan akhirnya menyetujui untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Kesepakatan itu memungkinkan pemain internasional Belgia berdarah Indonesia itu untuk bergabung dengan Cagliari sebagai pemain bebas transfer.

Kesepakatan itu juga mengakhiri negosiasi berbulan-bulan tanpa solusi. Dengan persetujuan itu, Nainggolan yang selama ini dipinjamkan ke Cagliari bisa bergabung dari klub Italia tersebut.

Advertisement

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kontrak Radja Nainggolan dengan klub telah diakhiri dengan persetujuan bersama," bunyi pernyataan resmi klub, seperti dilansir Football Italia, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

Inter Milan sepakat bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan menerima 50 persen dari sisa gaji. Ini pada dasarnya adalah kesepakatan yang sama yang diberikan kepada Joao Mario oleh Inter bulan lalu sehingga dia bisa bergabung dengan klub pilihannya.

Nainggolan bergabung dengan Inter dari Roma pada 2018 seharga 38 juta euro plus Nicolò Zaniolo. Sayangnya, dia tidak pernah menunjukkan performa yang sama di San Siro.

Nainggolan itu hanya membuat 41 penampilan kompetitif untuk Nerazzurri, mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement