Advertisement

Juventus Sapa Penggemarnya dengan Bahasa Indonesia

Newswire
Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:47 WIB
Sunartono
Juventus Sapa Penggemarnya dengan Bahasa Indonesia Juventus menyapa pendukungnya menggunakan Bahasa Indonesia. - Instagram/Juventus.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Banyak cara dilakukan klub sepak bola untuk mendekatkan diri kepada para pendukungnya melalui media sosial. Baru-baru ini, raksasa Serie A, Juventus menyapa para pendukungnya menggunakan bahasa Indonesia.

Usut punya usut, Juventus ternyata menyapa pendukungnya yang berada di Indonesia. Melalui unggahan di Instagram, Bianconeri menuliskan kalimat sapaan yakni ‘Halo Indonesia!’ dibarengi dengan semboyan Juventus sendiri yakni kalimat  ‘Fino Alla Fine’.

Advertisement

Selain itu, Juventus mengunggah foto yang berlatarkan Tugu Selamat Datang yang terletak di Bundaran HI Jakarta dan Monumen Pancasila.

BACA JUGA : Milan Vs Juventus, 99,9% Tak Dibatalkan meski Ada Covid-19

Selain itu, unggahan Juventus tersebut dibarengi dengan Caption yang berbunyi ‘Salam hangat untuk Juventini Indonesia’.

Tak ayal, unggahan itu langsung diserbu oleh netizen Tanah Air, yang utamanya didominasi para pendukung Juventus di Indonesia.

Dari beragam komentar yang didominasi netizen Tanah Air ini, terdapat pertanyaan mengenai tak adanya foto Cristiano Ronaldo di unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, Juventus hanya menampilkan sosok Adrien Rabiot, Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci. Biasanya untuk keperluan interaksi dengan pendukung, Bianconeri memasang sosok Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari hal tersebut, langkah Juventus menyapa para pendukungnya di Indonesia mendapat apresiasi. Buktinya, hingga artikel ini dibuat unggahan tersebut telah mendapat 200 ribu lebih Likes dan 20 ribu komentar lebih dari warganet.

Saat gelaran Euro 2020 berlangsung, Timnas Belanda lewat akun Instagram Onsoranje mengunggah Story berupa video dukungan penduduk Indonesia untuk De Oranje.

BACA JUGA : LIGA CHAMPIONS: Juventus Kalah di Waktu yang Tepat

Dalam video tersebut, tampak para pendukung berkonvoi ria mengenakan sepeda motor sembari menggunakan jersey khas Belanda dan mengibarkan bendera negeri Kincir Angin.

Hal tersebut membuat ofisial tim nasional Belanda takjub. Ketakjubannya terlihat dari Caption video tersebut yang berbunyi ‘Dukungan yang luar biasa dari Indonesia’.

Unggahan Story tim nasional Belanda di Instagram tersebut lantas memicu beragam reaksi, yang utamanya merasa bangga dengan unggahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement