Advertisement

Jesse Lingard Diprediksi Tetap Bertahan di MU

Yustinus Andri DP
Senin, 19 Juli 2021 - 08:37 WIB
Sunartono
Jesse Lingard Diprediksi Tetap Bertahan di MU Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sinyal kuat terkait bertahannya Jesse Lingard di skuad Manchester United musim 2021/2022 makin kuat, setelah Ole Gunnar Solksjaer menyatakan pemain Inggris itu masih di dalam rencananya.

Seperti dilansir dari laman resmi klub Manchester United, Senin (19/7/2021), Solskjaer ingin melihat lebih banyak tentang Jesse Lingard yang sejati. Dia juga ingin agar Lingard berjuang mendapatkan tempat di timnya.

Advertisement

“Jesse telah kembali, dia tampak bersemangat dan dia ingin memperjuangkan tempatnya,” ujar Solskjaer, usai pertandingan persahabatan antaran MU melawan Derby County, Minggu (18/7/2021) waktu setempat.

BACA JUGA : Manchester City Perpanjang Kontrak Fernandinho 

 Adapun, Lingard menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di sesama klub Liga Premier West Ham United. Pada masa peminjamannya tersebut, pemain akademi MU itu berkembang pesat, dan berhasil mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan untuk The Hammers.

Lingard pun bermain cukup baik ketika melawan Derby County yang diasuh oleh Wayne Rooney. Dalam pertandingan yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1 itu, Lingard bermain pada babak kedua. Dia berhasil mengancam gawang lawan dengan sebuah sepakan membentur tiang gawang dan sejumlah penetrasi berbahaya.

 “Tidak ada yang lebih baik daripada melihat pemain yang mau berjuang untuk tempat mereka. Tentu saja, apa yang dia lakukan menjelang akhir musim, itulah Jesse yang sebenarnya. Kami tahu dia mampu.  Dia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan dia di bertahan di tim pada awal musim," ujarnya.

BACA JUGA : Guardiola: Manchester City Beruntung Bisa Kalahkan West

Lingard disebut-sebut telah telah bekerja keras sepanjang jeda kompetisi untuk membuat kesan baik pada Solskjaer dan staf pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement