Hakimi Disebut Miliki Minat Bermain di Munchen

Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi - Inter.it
09 Mei 2021 04:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bayern Muenchen menegaskan tidak akan melakukan pembelian mahal pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pernyataan ini dilontarkan Presiden Munchen Herbert Hainer di tengah rumor bahwa klubnya tidak akan merekrut pemain Inter Achraf Hakimi.

Klub Bavaria itu telah dikaitkan dengan bek asal Maroko tersebut, yang tampil impresif musim ini untuk Nerazzurri.

Namun, seiring berkembangnya spekulasi - setelah dipicu oleh agen pemain pekan ini - Hainer menyangkal akan mendatangkan Hakimi atau pemain berharga mahal lainnya.

BACA JUGA : Leipzig Pangkas Jarak dari Bayern Munchen

"Kami akan menambah skuad, tetapi tidak melakukan transfer yang mahal," kata Hainer kepada siniar Bayern Insider, yang dikutip Goal pada Sabtu (8/5/2021).

"Kami memiliki tim muda yang sangat kuat dengan potensi besar. Jadi saya tidak khawatir. (Saya melihat) tidak perlu melakukan transfer mahal lebih lanjut."

"(Kami ingin) memiliki skuad terbaik. Kenyataannya adalah Anda juga harus membiayai itu juga. Bukan rahasia lagi bahwa Covid-19 memberikan dampak yang besar (secara finansial)."

"Itu memengaruhi anggaran kami dalam kekurangan pendapatan. Pasar transfer tidak akan menjadi tugas yang mudah."

Komentar Heiner muncul setelah agen sang pemain, Alejandro Camano menyatakan bahwa tawaran main di Bayern Muenchen akan sulit ditolak untuk Hakimi, yang baru saja menjuarai Serie A bersama Inter.

BACA JUGA : Leipzig Tanpa Gol, Kian Sulit Saingi Bayern Munchen 

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal,” ujar Alejandro. "Namun, tidak mengejutkan saya bila FC Bayern tertarik pada Achraf. Tidak ada seorang pun dari FC Bayern yang menghubungi saya."

"Achraf sangat senang di Inter. Ia tidak memikirkan hal lain ... Namun, siapa yang tidak ingin bermain untuk FC Bayern?"

Sumber : Antara