Advertisement

Bawa Kesuksesan bagi Persija, Marc Klock Bertekad Beri yang Terbaik untuk Timnas Indonesia

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 28 April 2021 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bawa Kesuksesan bagi Persija, Marc Klock Bertekad Beri yang Terbaik untuk Timnas Indonesia Marc Klok - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Marc Anthony Klok menjadi perhatian selama ajang Piala Menpora 2021. Sebab, selain sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara, ia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Keberhasilannya di turnamen tersebut akhirnya membuat pelatih Tim Nasional Indonesia melirik dirinya. Ia pun menjadi pemain yang dipanggil ke timnas untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) pada 1 Mei 2021 di Jakarta. TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Advertisement

Klok pun sangat bangga dengan pemanggilan timnas Indonesia. Apalagi membela skuat Garuda menjadi salah satu impian usai mendapatkan status sebagai warga negara Indonesia.

“Tentu saya sangat senang dan bangga hari ini saya resmi dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia. Saya juga bersyukur karena bulan April dan Mei ini menjadi momen spesial bagi saya seperti mendapatkan gelar pemain terbaik serta Persija menjadi juara Piala Menpora,” ujar Klok.

Lebih lanjut Klok pun menatap TC Timnas Indonesia dengan penuh percaya diri. Ia pun sangat siap menjalani TC tersebut bahkan siap bersaing untuk merebut satu tempat di skuat Garuda.

“Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia serta mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi."

“Kami akui peluang lolos ke Piala Dunia 2022 sudah tidak ada tapi kami harus raih hasil yang maksimal dan tentu bekerja keras," tambah pemain yang pernah bermain di Liga Skotlandia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia, Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement