Advertisement

PSSI: Terima Kasih Suporter Tak Hadir di Stadion Piala Menpora 2021

Newswire
Jum'at, 02 April 2021 - 05:37 WIB
Nina Atmasari
PSSI: Terima Kasih Suporter Tak Hadir di Stadion Piala Menpora 2021 Tim Arena Fc Malang yang akan berhadapan dengan Persikabo 1973 dalam acara pembukaan pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3/2021). - ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 belum menemui hambatan berarti meski dilaksanakan dalam situasi pandemi COVID-19.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bahwa, sampai Kamis (1/4/2021), pihaknya tetap fokus terus berupaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan baik.

Advertisement

"Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini," ujar pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Gagal ke Perempat Final Piala Menpora, Begini Respons Pelatih Bhayangkara FC

Purnawirawan Polri berpangkat akhir Komisaris Jenderal Polisi itu sudah memantau pelaksanaan Piala Menpora 2021 di empat stadion yang menggelar fase penyisihan grup yaitu Stadion Manahan (Solo), Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Terkini, pada Kamis (1/4/2021), Iriawan melihat pelaksanaan pertandingan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, antara Persik Kediri melawan PSS dan Persela Lamongan versus Madura United.

Mochamad Iriawan mengapresiasi kerja keras panitia pertandingan Piala Menpora 2021 yang sudah bekerja keras hingga saat ini. Laga-laga pun berlangsung ketat dan enak ditonton.

Baca juga: PSS Sleman Unggul Tipis Atas Persik

Iriawan pun memuji sikap para suporter yang tidak datang ke stadion dan membuat kerumunan.

"PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan berlangsung hingga laga final nanti," tutur dia.

Piala Menpora 2021 dimulai sejak 21 Maret. Sampai berita ini diturunkan, empat tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Babak penyisihan grup akan berakhir pada Rabu (7/4/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement