Advertisement

Tinggalkan Juventus, Ronaldo Bersiap Bela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 24 Maret 2021 - 08:27 WIB
Sunartono
Tinggalkan Juventus, Ronaldo Bersiap Bela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal/Reuters - Arnd Wiegmann

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengatakan dia akan 'selalu tersedia' jika penyerang andalan Juventus Cristiano Ronaldo memerlukan 'nasihat tentang masa depannya'.

Cristiano Ronaldo dan Portugal bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan, Serbia, dan Luksemburg pekan ini, tetapi rumor kemungkinan kepindahan Ronaldo memenuhi surat kabar Italia dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement

Pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Azerbaijan, Santos berbicara tentang mantan pahlawan Real Madrid dan Manchester United itu.

BACA JUGA : Juventus Dipermalukan Anak Asuh Inzaghi, Andrea Agnelli Berang

“Jika dia meminta nasihat saya tentang masa depannya, saya akan selalu tersedia,” kata Santos. “Saya pasti bisa memberikannya padanya.”

“Saya sangat mengenalnya, saya telah melatihnya sejak dia berusia 18 tahun, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Kami banyak berbicara, tetapi hal-hal yang kami ceritakan tetap ada di antara kami.”

“Cristiano telah memenangkan segalanya di level klub, setelah Kejuaraan Eropa 2016, dia hanya harus memenangkan Piala Dunia,” kata Santos.

Isu kepindahan Ronaldo dari Juventus merebak setelah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu disingkirkan klub Portugal Porto di babak 16 besar. Di leg pertama 16 besar Juventus kalah 1–2 di laga tandang dan menang 3–2 lewat perpanjangan waktu ketika bertindak sebagai tuan rumah.

BACA JUGA : Pirlo Bakal Dipecat, Juve Mulai Cari Pelatih Baru

Dengan hasil dua leg tersebut, skor agregat imbang 4–4 dengan Porto lebih produktif dalam mencetak gol tandang sehingga berhak melaju ke perempat final.

Sementara itu, di ajang Serie A, Juventus yang merupakan juara bertahan juga terseok-seok dan sekarang berada di setrip ketiga klasemen sementara—di bawah Inter Milan dan AC Milan—dengan terakhir menelan kekalahan dari tim promosi Benevento yang ditukangi mantan andalan Juve Filippo Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement