Juventus Dipermalukan Anak Asuh Inzaghi, Andrea Agnelli Berang

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Juventus
23 Maret 2021 05:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Media Italia La Stampa mengungkapkan ada ketegangan yang tinggi di ruang ganti Juventus dan terjadi konfrontasi antara Presiden Juve Andrea Agnelli dengan pelatih Andrea Pirlo setelah kekalahan 1-0 dari Benevento.

Surat kabar yang berbasis di Turin mengungkapkan adanya luapan kemarahan dan kepahitan setelah Juventus secara mengejutkan kalah di Allianz Stadium dan kini harus mengalami kemunduran dalam pertarungan mempertahankan Scudetto.

BACA JUGA : Chelsea dan Spurs Saingan Gaet Dybala dari Juventus

Bianconeri yang kini duduk di posisi tiga tertinggal 10 poin di belakang Inter di Liga Italia setelah Benevento yang diasuh Filippo Inzaghi menang. Tuttosport mengklaim Pirlo masa depan Pirlo akan dinilai selama pertandingan tersisa dan tidak akan terjadi lagi musim depan.

Tidak hanya direksi, para penggemar Juve juga bereaksi terhadap kinerja yang buruk dan mengecam pelatih dan manajemen Juventus.

La Stampa kemudian melaporkan terdengar teriakan dan hinaan yang datang dari ruang ganti Juventus setelah pertandingan, menegaskan adanya ketegangan tingkat tinggi di kubu Nyonya Tua.

BACA JUGA : Prediksi Juventus vs Porto: Ronaldo Lebih Bersemangat

Luapan kemarahan Agnelli kepada Pirlo diduga terjadi usai Juve tersingkir dari Liga Champions dan harapan mempertahankan Scudetto mereka hancur setelah Adolfo Gaich memberi Benevento kemenangan yang tak terlupakan di Turin.
 

Sumber : Football Italia