Advertisement

Bahagia di Inter Milan, Lautaro Martinez Siap Teken Kontrak Baru

Newswire
Senin, 01 Februari 2021 - 04:27 WIB
Sunartono
Bahagia di Inter Milan, Lautaro Martinez Siap Teken Kontrak Baru Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Striker Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez mengaku bahagia di kontestan Serie A Italia di tengah kabar dia dalam pembicaraan menuju kontrak baru.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di sepak bola Italia sejak pindah ke San Siro dari klub Argentina Racing Club pada 2018.

Advertisement

BACA JUGA : Singkirkan Milan, Inter Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Pemain Timnas Argentina tersebut mencetak 41 gol dalam 112 penampilan untuk Nerazzurri di berbagai kompetisi, termasuk 11 gol di putaran pertama musim 2020–2021.

Gol terbarunya membantu Inter meraih kemenangan kandang 4–0 atas Benevento yang memastikan tim asuhan pelatih Antonio Conte itu kembali berjarak 2 poin dari pemuncak klasemen Serie A, rival sekota AC Milan.

Meski Lautaro menjadi pemain reguler di bawa asuhan Conte sepanjang masa kepelatihannya di San Siro, beredar spekulasi mengenai masa depan striker berusia 23 tahun itu di Inter.

BACA JUGA : Hasil Liga Italia, Milan & Inter Kuasai Klasemen Sementara

Lautaro, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023, sering kali dikaitkan dengan jaghoan la Liga Spanyol Barcelona tahun lalu dan sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Namun, Inter bekerja keras untuk mempertahankan Lautaro dan ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Sang pemain juga mengklaim cukup puas dengan lingkungannya saat ini.

"Kami sedang mengerjakan pembaruan kontrak. Saya bahagia di Inter dan bekerja setiap hari untuk tim," kata Lautaro sebagaimana dilansir Goal. "Semua orang berperilaku sangat baik dengan saya dan saya merasakan kepercayaan dari klub serta pelatih."

Gol Lautaro pada Minggu telah menjadikannya pemain termuda yang mencetak 30 gol di Serie A dalam sejarah Nerazzurri, lebih cepat dari Mauro Icardi (22 tahun 101 hari) dan legenda klub Ronaldo Nazario (22 tahun 110 hari).

BACA JUGA : Inter Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Dia diperkirakan menjadi starter ketika Inter menjamu juara bertahan Italia Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu dini hari WIB.

Setelah melawan Juve, Inter akan kembali beraksi 3 hari kemudian melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (6/2/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement