Advertisement

Real Madrid Pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt

Newswire
Jum'at, 15 Januari 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
Real Madrid Pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt Luka Jovic ketika membela Eintracht Frankfurt pada Juni 2019./Reuters - Hannah McKay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol Real Madrid memulangkan Luka Jovic ke bekas klubnya, kontestan Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020–2021 ini.

Jovic bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2019 dengan biaya transfer 60 juta euro dari Frankfurt, tetapi penyerang Timnas Serbia itu kesulitan mendapat waktu bermain di tim asjuhan Zinedine Zidane.

Advertisement

BACA JUGA : Liga Spanyol: Atletico Semakin Tinggalkan Real Madrid 

Pada musim ini penyerang berusia 23 tahun itu hanya dua kali masuk starting XI dan sejak November absen karena positif Covid-19 dan menderita cedera otot.

"Luka mengalami waktu yang tidak mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic seperti dikutip Reuters dan dilansir Antara pada Kamis (14/1/2021) tengah malam WIB.

"Kembali ke Drankfurt merupakan keinginan besarnya. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," lanjut Bobic, mantan striker Timnas Jerman berdarah Slovenia-Kroasia.

BACA JUGA : Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk Isco

Jovic disebut-sebut masih menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris, tetapi Frankfurt punya faktor kedekatan emosional yang terbuikti memenangkan hati pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement