Advertisement

Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk Isco

Newswire
Senin, 21 Desember 2020 - 21:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk Isco Francisco 'Isco' Alarcon - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan telah memasang harga untuk gelandang Isco yang ingin hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu pada Januari mendatang. Mereka disebut meminta mahar tak kurang dari 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Isco berkeras ingin hengkang dari Real Madrid pada Januari ini. Dia merasa tak lagi nyaman berada di bawah asuhan Zinedine Zidane yang terus membuatnya duduk di bangku cadangan.

Advertisement

Ayah sekaligus agen Isco, Paco Alarcon, mengakui hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan satu pun tawaran. Dia pun menegaskan bahwa anaknya ingin hengkang ke luar Spanyol.

"Saat ini kami belum mendapatkan penawaran, tetapi Isco ingin mencoba liga lain," ujarnya dalam wawancara dengan stasiun radio Cadena SER.

Jika pun tak mendapatkan tawaran hingga bursa transfer Januari ditutup, dia menyatakan anaknya tak bermasalah tetap di Real Madrid. "Bertahan di Real Madrid tak akan menjadi masalah," kata dia.

Sejumlah klub asal Liga Inggris disebut tertarik menggunakan jasa gelandang kreatif tersebut. Klub Liga Italia, Juventus, juga dikabarkan ingin memboyongnya sementara dari Spanyol, Pelatih Sevilla Julen Lopetegui juga disebut menginginkan Isco berada di skuadnya pada paruh musim kedua musim ini.

Masalahnya adalah harga yang dipatok Real Madrid untuk Isco dianggap terlalu tinggi. Dia memiliki klausa pemutusan kontrak sebesar 90 juta euro namun nilai pasarannya saat ini, menurut laman Transfermarkt, ditaksir tak lebih dari 20 juta euro saja.

Real Madrid juga disebut tak mau membiarkan pemainnya itu hengkang dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari. Mereka berharap penjualan Isco bisa membantu keuangan klub yang tengah terpuruk karena krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement