Advertisement

Hasil La Liga Spanyol, Real Madrid Tempel Ketat Atletico

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 24 Desember 2020 - 09:17 WIB
Sunartono
Hasil La Liga Spanyol, Real Madrid Tempel Ketat Atletico Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro./Reuters - Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid terus menempel ketat rival sekotanya Atletico Madrid di posisi dua teratas klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menundkkan Granada dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-15 pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Bertarung di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, dua gol tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih asuhan pelatih Zinedine Zidane terjadi pada babak kedua.

Casemiro membuka keunggulan tuan rumah yang berstatus sebagai juara bertahan ketika babak kedua memasuki menit ke-12 dengan memaksimalkan assist Marco Asensio dan pada injury time Karim Benzsema menggandakan keunggulan Madrid sehingga pertandingan usai dengan skor 2–0.

Advertisement

BACA JUGA : La Liga Tengah Pekan, Ada Sociedad vs Atletico, Madrid

Dengan tambahan 3 poin, Madrid kini mendulang nilai 32, sama dengan Atletico, tetapi selisih gol Atletico asuhan Diego Simeone lebih baik yakni 21 berbanding 13 meski head-to-head sementara Madrid unggul 2–0, tapi laga putaran kedua belum digelar, sehingga hasil head-to-head belum diperhitungkan.

Sementara itu, Granada, yang dkitangani pelatih Diego Martinez, menempati peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 21.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, tuan rumah Getafe ditahan seri 1–1 oleh tamunya Celta Vigo di Stadion Alfonso Perez di Madrid. Hasil itu menempatkan Getafe di posisi ke-11 dengan nilai 17, sedangkan Celta di setrip kedelapan dengan koleksi 20 angka.

BACA JUGA : Dimulai Lagi, Pertandingan La Liga Spanyol Akan Digelar

Ketika berita ini ditayangkan, masih berlangsung dua pertandingan terakhir pekan ke-15 dengan hasil sementara babak pertama Deportivo Alaves versus Eibar 2–1 dan Real Betis versus Cadiz 0–0.

Hasil sementara pertandingan pekan ke-15 hingga Rabu pagi WIB: Valencia 0 vs Sevilla 1; Elche 2 vs Osasuna 2; Huesca 1 vs Levante 1; Real Sociedad 0 vs Atletico Madrid 2; Real Valladolid 0 vs Barcelona 3; Villarreal 1 vs Athletic Bilbao 1; Getafe 1 vs Celta Vigo 1; Real Madrid 2 vs Granada 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement