Advertisement

Dimulai Lagi, Pertandingan La Liga Spanyol Akan Digelar Setiap Hari

M. Syahran W. Lubis
Senin, 18 Mei 2020 - 07:47 WIB
Budi Cahyana
Dimulai Lagi, Pertandingan La Liga Spanyol Akan Digelar Setiap Hari Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – La Liga berencana menggelar pertandingan Liga Spanyol setiap hari, bahkan mulai pukul 11 malam sepanjang musim panas demi menyelesaikan musim 2019-2020 tepat waktu.

Bundesliga dimulai lagi akhir pekan kemarin, dan La Liga dan Serie A akan memulai pelatihan kelompok mulai Senin (18/5/2020) ini, saat langkah-langkah lockdown akibat pandemi Corona dilonggarkan.

Advertisement

Dengan tanggal pertandingan dimulai lagi pada 13 Juni, kesibukan akan berlangsung untuk mengakhiri musim selama puncak musim panas.

Menurut surat kabar Spanyol AS yang dikutip Football Italia, itu akan berarti permainan ditetapkan untuk setiap hari sepanjang pekan, dengan setiap tim diatur paling cepat memainkan saty laga ke laga berikutnya berjeda 3 hari.

Dengan pertimbangan cuaca panas luar biasa, beberapa pertandingan akan dimulai pada pukul 11 malam, yang berarti mereka akan mulai pada suatu hari dan berakhir pada pagi berikutnya.

Tujuan menggelar pertandingan setiap hari adalah untuk mengakhiri musim pada 29 Juli, sehingga mereka dapat bersiap untuk Liga Champions Eropa dan Liga Europa pada Agustus.

Protokol medis mereka akan serupa dengan model Jerman, jika ada pemain atau anggota staf yang tes positif Covid-19, mereka akan diisolasi dan yang lainnya semua diuji ulang.

Hanya Pemerintah Italia yang sejauh ini menuntut agar seluruh pemain masuk karantina selama 15 hari jika seorang pemain Serie A positif virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement