Advertisement

Liga Italia: Fiorentina & Genoa Terus Tanpa Kemenangan

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 08 Desember 2020 - 06:57 WIB
Sunartono
Liga Italia: Fiorentina & Genoa Terus Tanpa Kemenangan Bendera Fiorentina/Reuters - Giampiero Sposito

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Fiorentina dan Genoa bermain imbang dengan skor 1–1 dalam pertandingan penutup pekan ke-10 Serie A Italia pada Selasa (8/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Artemio Franchi di Florence, tuan rumah La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina, nyaris kalah, beruntung tercipta gol balasan ketika injury time berjalan 8 menit.

Advertisement

Kedua gol terjadi di ujung pertandingan. Marko Pjaka membuka keunggulan Genoa pada menit ke-89 sebelum Nikola Milenkovic memberikan gol balasan benar-benar di ujung pertandingan.

BACA JUGA : Serie A Liga Italia 2020–2021 Dimulai 19 September

Hasil ini membuat kedua tim meneruskan catatan buruk mereka. Fiorentina telah melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, sedangkan Genoa melalui sembilan pertandingan tanpa raihan 3 poin.

Posisi kedua tim pun tak beranjak di papan bawah, Fiorentina berada di peringkat ke-17 atau satu setrip persis di atas zona merah degradasi dengan nilai 9 hasil dua kemenangan, tiga seri, dan lima kali kalah.

Sementara itu, Genoa dua setrip di bawahnya, atau nomor 2 dari bawah, dengan nilai hanya 6 hasil satu kali meraih kemenangan, tiga seri, dan enam kali menelan kekalahan.

BACA JUGA : Hasil Liga Italia, Milan Menang Tanpa Ibrahimovic

Meski kedua tim hanya meraih 1 poin, ini sudah memperlihatkan grafik peningkatan, karena Genoa selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, sedangkan Fiorentina selalu kalah di dua laga sebelumnya.

Fiorentina akan meneruskan perjuangan mereka pada Minggu (13/12/2020) malam WIB menghadapi tuan rumah Atalanta Bergamo, sedangkan Genoa menjamu Juventus pada Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement