Advertisement

Jamie Vardy Sepakat Perpanjang Kontrak di Leicester

Newswire
Kamis, 27 Agustus 2020 - 03:17 WIB
Sunartono
Jamie Vardy Sepakat Perpanjang Kontrak di Leicester Pemain Leicester. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Leicester City mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak penyerang tajam mereka, Jamie Vardy, pada Rabu (26/8/2020). Kontrak baru akan dilakukan hingga 2023 mendatang.

Kontrak tersebut membuat Vardy yang saat ini berusia 33 tahun bakal berada di skuat Leicester untuk setidaknya hingga umur 36 tahun. Musim 2019/20 kemarin, Vardy menorehkan banyak catatan gemilang bersama Leicester termasuk menjadi top skor Liga Premier lewat 23 gol yang dicetaknya.

Advertisement

Ia juga menjadi pemain ke-29 yang melampaui catatan 100 gol di Liga Premier Inggris pada Juli serta menjadi Pemain Terbaik pilihan skuat maupun suporter Leicester di pengujung musim.

BACA JUGA : City Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Leicester

Vardy yang sudah mencetak 129 gol dalam 309 penampilan saat ini menduduki peringkat keempat top skor Leicester, yang 103 di antaranya dicetak di kasta tertinggi."Perjalanan yang saya lewat bersama klub ini sulit dideskripsikan dan walau sudah mencapai banyak hal saya tahu saya masih memiliki sesuatu untuk membantu tim ini meraih lebih banyak lagi," kata Vardy dalam laman resmi klub.

"Saya senang bisa bermain di hadapan suporter di Stadion King Power dan tentu menyenangkan bisa melanjutkan perjalanan ini. Kami tim hebat dan saya percaya mampu menjadi lebih baik lagi, saya tak sabar melihat apa yang bisa kami capai dalam beberapa tahun ke depan," ujarnya katanya.

Vardy diboyong Leicester dari tim amatir Fleetwood Town pada 2012 tapi sejak itu ia sudah menempatkan diri sebagai penyerang terbaik di Inggris. Ia menjadi figur penting ketika Leicester meraih promosi ke Liga Premier pada 2013/14 lewat 16 gol yang dicetaknya.

BACA JUGA : Leicester Musim Ini Lebih Baik daripada Leicester

Lantas pada 2015/16 ketika Leicester menjalani kisah cinderella meraih gelar juara Liga Premier, Vardy membukukan 24 gol termasuk 11 laga beruntun yang membuatnya melampaui rekor Ruud van Nistelrooy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement