Skuatnya Jadi Serigala Ompong di San Siro, Pelatih AS Roma Berang

Paulo Fonseca. - Instagram
29 Juni 2020 14:37 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Digulung AC Milan dua gol tanpa balas, Manajer AS Roma Paulo Fonseca beran dan menyalahkan timnya karena dinnilai memberikan hadiah kemenangan kepada AC Milan. Seperti diketahui, dalam laga lanjutan Seri A Italia yang digelar Senin (29/6/2020) dini hari WIB di San Siro, Rossoneri berhasil unggul 2-0 atas AS Roma lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic di menit ke-76 dan tendangan penalti Hakan Calhanoglu di menit ke-89.

"Mereka [skuat AC Milan] nyaris tidak menciptakan apa pun, kami menghadiahkan kemenangan kepada mereka," kata Fonseca dalam laman Football Italia, Senin.

Fonseca menilai anak asuhnya bermain bagus pada babak pertama. Bahkan dia menilai skuatnya sempat mengendalikan tempo permainan.

Meski setelah babak kedua dimulai, tim tuan rumah banyak menekan, namun Fonseca menilai permainan tetap di bawah kendali skuatnya. “Tidak ada banyak peluang dari mereka,” kata dia.

Selain itu dia menilai faktor kelelahan pemain juga jadi biang kekalahan skuatnya. "Akhirnya, kebugaran fisik telah menciptakan perbedaan karena Milan punya waktu hampir tujuh hari untuk menyiapkan pertandingan ini, itu yang ketiga bagi mereka dan kedua bagi kami sejak lockdown. Kami kehilangan bola dua atau tiga kali tanpa bereaksi,” ucap dia.

Sumber : Antara