Advertisement

Lima Pemain yang Tidak Tergantikan di Real Madrid

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 27 Juni 2020 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Lima Pemain yang Tidak Tergantikan di Real Madrid Raphael Varane. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Real Madrid memiliki lima pemain yang tidak tergantikan dalam starting line-up mereka selama tujuh pertandingan tersisa musim ini di La Liga.

Seperti yang disorot Diario AS dan dikutip Football Espana pada Sabtu (27/6/2020), penjaga gawang Thibaut Courtois termasuk nama yang tidak masuk pertimbangan pelatih Zinedine Zidane untuk digantikan dengan kiper lain.

Advertisement

Selain itu, trio lini belakang Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane bersama dengan striker Karim Benzema juga pilihan pertama dan tak tergantikan di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih memenangi semua empat pertandingan di La Liga sejak dimulainya kembali sepak bola Spanyol pada pertengahan bulan ini.

Mereka saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan nilai 68, sama dengan juara bertahan Barcelona, tetapi Madrid berhak mengisi posisi teratas karena unggul head to head 2–0 meskipun Barca unggul selisih gol 39 berbanding 38.

Pada matchday ke-32 ini, keduanya akan menghadapi lawan-lawan tim papan bawah. Namun, Real Madrid berpotensi membuat selisih nilai dengan Barca lantaran hanya akan menghadapi penghuni dasar klasemen Espanyol, yang juga bermarkas di Barcelona.

Kualitas tim Madrid dan Espanyol jelas tidak sebanding, satu di pucuk klasemen, sedangkan sang lawan terpuruk di slot paling bawah. Apalagi, Espanyol menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Barcelona juga menghadapi tim papan bawah yakni Celta Vigo yang tengah mengisi setrip ke-16. Namun, Celta sedang on fire setelah memenangi dua laga terakhir dan itu tak lepas dari kembalinya Nolito alias Manuel Agudo Duran pada 18 Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement