Advertisement

Seto Nurdiyantoro Sudah Berada di Kantor PSSI, Bicarakan Tim Kepelatihan Timnas

Newswire
Kamis, 09 Januari 2020 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Seto Nurdiyantoro Sudah Berada di Kantor PSSI, Bicarakan Tim Kepelatihan Timnas Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, sudah berada di kantor PSSI di Jakarta. Seti bersama lima pelatih lain disebut menggelar pembicaraan tahap akhir untuk membantu pelatih Shin Tae-yong menangani Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong yang sudah ditunjuk PSSI sebagai Pelatih Timnas Indonesia tiba di Jakarta pada Kamis (9/1/2019) pagi WIB. Pelatih asal Korea Selatan itu baru terbang dari Incheon, Korea Selatan, pada Rabu (8/1/2019) malam waktu setempat.

Advertisement

Menurut petugas gedung di kantor PSSI sebagaimana dikutip detik.com, pelatih-pelatih lokal seperti Bima Sakti, Markus Horison, Indra Sjafri, Seto Nurdiyantoro, Nova Arianto, dan Fakhri Husaini, sudah berkumpul.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Wakil Ketua Umum, Cucu Somantri, belum bisa hadir dalam pertemuan antarpelatih tersebut.

“ Agendanya menyusun tim kepelatihan. Finalisasinya itu, tapi karena saya masih rapat jadi belum sempat tahu. Saya rapat negara ini. Tadinya saya mau ke kantor, cuma masih ada agenda rapat,” kata Iriawan.

Dalam berbagai kesempatan, Seto kerap mengungkapkan keinginannya menangani Timnas Indonesia. Dia mengaku akan sangat senang apabila bisa menjadi asisten pelatih di skuat Garuda. Nama Seto melejit setelah membawa PSS bertahan di Liga 1 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement