Advertisement

Ini Perkiraan Formasi PSIM di Kandang Martapura, Ade Suhendra Tetap Main

Jumali
Senin, 07 Oktober 2019 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
Ini Perkiraan Formasi PSIM di Kandang Martapura, Ade Suhendra Tetap Main Ade Sugendra - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja Aji Santoso kemungkinan besar tidak akan banyak mengubah komposisi pemain saat timnya menghadapi sahibulbait Martapura FC pada laga pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion Demang Lehman, Selasa (8/10/2019) sore.

Aji kemungkinan tetap memasang tiga gelandang bertahan dan menggunakan pola 4-3-2-1. Ivan Febrianto akan menjadi kiper. Di posisi bek kanan, absennya Syaiful Indra Cahya, akan digantikan Hendra Wijaya yang tampil apik meski PSIM ditekuk Bogor FC Sulut United 0-2 di Stadion Mandala Krida. Ahmad Hisyam Tolle yang absen di pertandingan terakhir PSIM karena akumulasi kartu akan kembali bermain dan diduetkan dengan Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah. Adapun Aditya Putra Dewa dipasang sebagai bek kiri.

Advertisement

Tiga gelandang bertahan akan diisi Raymond Tauntu yang pekan lalu absen karena akumulai kartu kuning akan kembali menjadi gelandang bertahan, ditemani Ade Suhendra dan Sutanto Tan.

Ade Suhendra menjadi titik lemah tim saat PSIM kalah 0-2 dari Bogor FC Sulut United, Jumat (4/10/2019). Pergerakannya sering dimatikan pemain lawan dan dia tak berkutik mengkreasi serangan. Dalam pertandingan tersebut, Pelatih Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan salah satu kunci kemenangan timnya adalah keberhasilan mematikan Ade Suhendra.

Rosi Noprihanis dan Ichsan Pratama tetap menjadi andalan di pos gelandang serang. Keduanya akan menyuplai bola kepada Cristian Gonzales yang menjadi ujung tombak

Bek kanan Hendra Wijaya mengaku telah melupakan kekalahan yang dari Bogor FC Sulut United. Dia bersama penggawa PSIM Jogja bertekad mencuri poin di kandang Martapura FC.

“Martapura adalah timnya kuat dan kompak. Jadi kami harus lebih semangat. Kami semua siap kami apakah nanti dapat satu atau tiga poin di sini,” kata mantan pemain PSM Makassar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement