Advertisement

Fans Liverpool Mendadak Idolakan Penyerang Jepang

Newswire
Kamis, 03 Oktober 2019 - 17:57 WIB
Budi Cahyana
Fans Liverpool Mendadak Idolakan Penyerang Jepang Takumi Minamino - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Jepang yang kini membela Red Bull Salzburg, Takumi Minamino, menjadi idola baru fans Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini tampil apik meski klubnya kalah 3-4 dari Liverpool pada laga kedua Grup E Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (3/10/2019) dini hari.

Minamino menyumbang satu gol di menit ke-56. Dua gol Salzburg lainnya dilesakkan oleh striker Korea Selatan Hwang Hee-Chan di menit ke-39, dan Erling Braut Haaland di menit ke- 60.

Advertisement

Salzburg banyak dihuni dan sederet pemain muda bertalenta. Mereka bahkan mampu mengalahkan Genk dengan skor 6-2 dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada bulan lalu. Kala itu, Haaland mencuri perhatian dengan memborong tiga gol.

Manchester United dan Liverpool tertarik memboyong Haaland. Selain Haaland, dan Minamino, Salzburg diperkuat gelandang Hungaria berusia 18 tahun, Dominik Szoboszlai. Dia kini diincar Arsenal.

Sementara, Minamimo yang didatangkan dari Cerezo Osaka pada 2015 dikontrak Salzburg hingga 2021. Ia dibanderol 4,5 juta paun menurut Transfermarkt. Fans Liverpool terus mendesak Klopp agar mendatangkan Minamino.

Salah satu fans Liverpool berkomentar lewat Twitter, "Saya ingin memiliki Takumi Minamino di Liverpool. Dia pemain berkelas. Dia memiliki bakat luar biasa."

Pada bagian lain komentar di Twitter, fans Liverpool lainnya menulis, "Liverpool harus memasukkan Minamino. Penampilannya luar biasa. Dia pemain berkelas."

Dalam catatan statistik, Minamino memiliki ketajaman dalam melepas umpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement