Sudibyo Ungkap Penyebab PSS Sleman Kesulitan Mendapatkan Pemain Baru

Irkham Milla, butuh sokongan dan pelapis di lini serang - Harian Jogja/Jumali
10 September 2019 14:12 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman mengungkapkan penyebab sulitnya mendapatkan pemain untuk menambah kekuatan skuat di putaran kedua Liga 1 2019.

 “Kami menghadapi beberapa kendala, misalnya banyak klub tidak melepaskan pemain, atau pemain sudah terlebih dahulu menerima tawaran lain,” kata Manajer PSS Sleman, Sudibyo di Sleman, Selasa  (10/9/2019).

Menurut Sudibyo, manajemen klub sudah berusaha keras untuk menambah pemain.

“Kami serius, dan tidak akan berhenti berburu pemain sampai jendela transfer paruh musim ini tutup,” lanjutnya.

PSS sudah melepas lima pemain di paruh musim, yakni Nerius Alom, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, dan Rudi Widodo. Namun, baru tiga pemain yang direkrut yakni Samuel Christianson,  Saddam Emiruddin, dan kiper Alex Sander.

Sudibyo mengatakan manajemen klub akan memenuhi keinginan jajaran pelatih yang membutuhkan suntikan tenaga untuk menyelesaikan paruh kedua kompetisi.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan butuh tambahan pemain di lini depan, tengah, hingga belakang. Meski demikian, Seto enggan mengungkapkan nama-nama pemain yang masuk dalam radar. “Yang jelas kami butuh tambahan pemain di posisi  tersebut,” ucap Seto.