Mola TV Akan Tayangkan Siaran Langsung Seluruh Laga Timnas Indonesia

Timnas Indonesia - Antara/Wahyu Putro
03 September 2019 19:02 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSSI menggandeng Mola TV sebagai mitra resmi yang menayangkan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia di berbagai level umur hingga Piala Suratin.  Kerja sama ini berlangsung selama tiga tahun.

“Terima kasih kepada Mola TV yang telah memberikan kontribusi sangat besar bagi dunia sepak bola di Indonesia. Semoga dengan kerja sama ini, tayangan sepak bola semakin mudah diakses dan makin banyak yang menonton. Semakin banyak pula bibit-bibit muda pesepakbola tanah air yang akan menorehkan prestasi melalui sepak bola,” ujar Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Bisnis Marshal Masita, sebagaimana dilansir situs resmi PSSI, Selasa (3/9/2019).

Selain menayangkan langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten seperti dokumenter, profil dan acara seputar kegiatan nasional PSSI.

Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV menyatakan Mola TV ingin membantu meningkatkan perkembangan industri sepak bola di Indonesia.

Mola TV memiliki komitmen serius untuk membantu PSSI dalam menggarap industri sepak bola di Indonesia, dan hal ini yang kami lakukan bukan sekadar pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, tetapi juga membantu meningkatkan program PSSI, seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia,” ujar Mirwan.

Mola TV harus memastikan semua kegiatan PSSI terjangkau dan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan demikian, Mola TV akan menggandeng stasiun televisi nasional untuk menayangkan pertandingan Timnas Indonesia.

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (5/9/2019) besok lusa akan ditayangkan di semua jaringan Mola TV (parabola dan digital) dan TVRI.

Sebelumnya, Mola TV sudah memegang hak siar tayang Liga Premier Inggris hingga tiga musim ke depan.