Advertisement

Hadapi Betis, Barcelona Tanpa Messi, Suarez, & Dembele

Newswire
Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:17 WIB
Budi Cahyana
Hadapi Betis, Barcelona Tanpa Messi, Suarez, & Dembele Lionel Messi - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Lionel Messi belum bisa memperkuat Barcelona pada laga pekan kedua La Liga Spanyol melawan Real Betis pada Senin (26/8/2019) dini hari pukul 02.00 WIB karena belum sepenuhnya pulih dari cedera betis.

Messi cedera pada awal bulan ini sehingga absen pada tur pramusim Barca ke Amerika Serikat serta saat timnya menyerah 0 - 1 dari Athletic Bilbao pada pertandingan pertama La Liga Jumat pekan lalu.

Advertisement

Dia sudah kembali berlatih penuh dengan tim pekan ini dan tadinya dinyatakan sudah siap berlaga melawan Real Betis itu, namun kembali mengeluhkan cederanya selagi berlatih Jumat. Barca kemudian membiarkan bintang Argentina itu berlatih sendirian Sabtu.

Pelatih Ernesto Valverde mengaku tidak mau terburu-buru menurunkan Messi, sekalipun Barca sudah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera.

"Kami tak mau mengambil langkah mundur untuk pemulihan dia," kata Valverde dalam jumpa pers seperti diberitakan laman ESPN. "Seandainya Messi belum 100 persen, dia tidak akan bermain."

Messi belum memainkan satu pertandingan kompetitif pun sejak Argentina mengalahkan Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America bulan lalu.

Suarez dan Dembele cedera ketika Barca secara mengejutkan kalah melawan Bilbao di Stadion San Mames Barria pada akhir pekan lalu.

Striker Uruguay itu absen sampai setelah jeda internasional September nanti, sedangkan Dembele, anggota skuat Timnas Prancis, bakal absen 5 pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement