Hadapi PSS, Nil Maizar Minta Pemain Persela Kawal Yevhen secara Khusus

Yevhen Bokhashvili - Instagram PSS Sleman
14 Agustus 2019 21:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Striker Ukraina Yevhen Bokhashvili menjadi pemain PSS paling ditakuti skuat Persela Lamongan. Pelatih Persela Nil Maizar menginstruksikan anak asuhnya menempel ketat penyerang 26 tahun itu saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-14 Liga 1 2109 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2019).

Yevhen sejauh ini sudah mencetak delapan gol untuk Super Elang Jawa. Nil mengaku menginstruksikan pemainnya untuk mengawal Yevhen secara khusus.

“Pasti ada penjagaan, tetapi karena ini taktik, tentu tidak bisa kami kasih tahu pada rekan-rekan wartawan,” ujar Nil Maizar dikutip situs resmi Persela, Rabu (14/8/2019).

Nil Maizar juga tidak membocorkan siapa bek yang akanj diberi tugas untuk menjaga Yevhen. Seperti PSS, Persela juga punya ujung tombak mematikan, yakni Alex dos Santos Goncalves. Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro pun sudah memberikan instruksi kepada pemainnya untuk menjaga Alex.

Alex telah mencetak 12 gol dan untuk sementara memimpin daftar pencetak gol Liga 1 2019.

Nil Maizar melihat kedua pemain itu punya kualitas yang bagus di sepak bola Indonesia musim ini.

“Kalau saya sebagai pelatih Persela tentu menganggap Alex yang terbaik. Saya harap Yevhen tidak baik dan mudah-mudahan itu menjadi kenyataan besok,” ucap pelatih 49 tahun itu.

“Tetapi, kita tidak boleh begitu. Mudah-mudahan besok kita lihat siapa yang terbaik di antara mereka berdua di lapangan.”